klasemen liga prancis Olise Bisa jadi Pembeda di Bayern Muenchen

Winger Bayern Muenchen, Michael Olise (fcbayern.com)
Winger Bayern Muenchen, Michael Olise (fcbayern.com)

Bayern Muenchen Olise Bisa jadi Pembeda di Bayern Muenchen
Muenchen: Michael Olise resmi menjadi pemain Bayern Muenchen. Mereka mengaktifkan klausul rilis sang pemain di Crystal Palace pada angka 60 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,2 triliun.
Direktur olahraga Bayern, Max Eberl, menilai Olise adalah pemain yang bisa membuat perbedaan di atas lapangan. Gaya main pesepak bola berpaspor Prancis tersebut juga cocok dengan filosofi pelatih Vincent Kompany.
“Michael Olise adalah pemain yang bisa membuat perbedaan dan memantik banyak ketertarikan dengan gaya mainnya. Kami ingin energi baru, ide baru dalam tim kami, itulah yang dibawa Michael Olise,” kata Eberl di laman resmi klub.
“Selama diskusi, ia memberi sinyal bhawa ia sangat ingin bergabung dengan FC Bayern. Kami sangat antusias bekerja sama dengannya, ia akan memperkaya permainan kami,” jelas Eberl.
Direktur sepak bola Bayern, Christoph Freund, merasa Olise memiliki pengalaman yang kaya tapi juga potensi yang besar. Ditambah lagi, gaya main Olise diprediksi bisa membuat suporter Bayern antusias menyaksikannya.
“Michael adalah pemain yang cepat, punya banyak trik, kemampuan mencetak gol, dan fleksibel di lini depan. Statistik gol dan assist yang ia cetak luar biasa,” kata Freund di situs resmi klub.
“Di usia 22 tahun, Michael sudah sangat berpengalaman, tapi juga masih lapar dan punya banyak potensi. Fans datang ke stadion untuk menyaksikan pemain seperti Michael Olise,” urai Freund.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

BACA JUGA  klasemen liga prancis Preview Spanyol vs Prancis: Tim Matador Kehilangan Beberapa Pemain Kunci

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *