klasemen liga prancis Kane Tepis Kekhawatiran Cedera

Penyerang timnas Inggris, Harry Kane (Instagram: @harrykane)
Penyerang timnas Inggris, Harry Kane (Instagram: @harrykane)

Timnas Inggris Kane Tepis Kekhawatiran Cedera
Berlin: Penyerang timnas Inggris, Harry Kane, mengungkap kondisi terkininya setelah sempat ada kekhawatiran dirinya cedera akibat terjatuh di pinggir lapangan dan digantikan Ivan Toney ketika menghadapi Swiss di perempat final Euro 2024.
Kane menepis kekhawatiran cedera tersebut dan membuat pendukung Inggris bisa bernapas lega. Kane cuma merasa sedikit keram dan sudah bisa berlatih bersama tim keesokannya.
“Saya baik-baik saja, hanya kelelahan. Saya cuma merasa sedikit keram dan pelatih membuat keputusan cepat untuk mengganti saya,” kata Kane.
“Kami menikmati perjalanan ini, kami bangga bisa mencapai semifinal. Kami tahu seberapa berartinya ini bagi semua orang yang menonton di rumah,” bebernya.
“Kami ingin membuat semua orang bangga. Jika kami tampil seperti ini terus, kami semakin percaya bisa mencari cara untuk menang dan itu adalah faktor penting di kompetisi besar,” paparnya.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

BACA JUGA  klasemen liga prancis Wimbledon 2024: Langkah Aldila/Asia Terhenti di 16 Besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *