klasemen liga prancis ASEAN Uniniversity Games 2024, Ajang Persahabatan Antarnegara

Konferensi pers closing ceremony AUG 2024 di Universitas Negeri Malang (UM), Sabtu 6 Juli 2024. Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq
Konferensi pers closing ceremony AUG 2024 di Universitas Negeri Malang (UM), Sabtu 6 Juli 2024. Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq

ASEAN Uniniversity Games 2024, Ajang Persahabatan Antarnegara
Malang: ASEAN University Games (AUG) ke-21 Tahun 2024 resmi ditutup di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang (UM), Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu 6 Juli 2024 lalu. Event olahraga antarperguruan tinggi se-ASEAN itu sebelumnya diselenggarakan di sembilan perguruan tinggi di dua kota di Jawa Timur sejak 25 Juni 2024 lalu.
Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), Suharti, menutup secara resmi gelaran AUG ke-21 2024 ini. Dalam sambutannya, ia menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh negara peserta yang telah berpartisipasi dalam ajang ini.
“Kehadiran dan partisipasi Anda semua tidak hanya mempererat persahabatan antarnegara ASEAN, tetapi juga memperkaya semangat sportivitas landasan dari kompetisi ini,” kata Suharti, saat konferensi pers closing ceremony AUG 2024 di UM, Sabtu 6 Juli 2024.
Dalam kesempatan ini, Suharti turut menyampaikan terima kasih kepada Presiden ASEAN University Sports Council (AUSC) beserta jajarannya yang telah bekerja keras membantu Indonesia dalam memastikan segala persiapan telah matang dan sesuai prosedur.
Kemudian, apresiasi juga diberikan kepada sembilan perguruan tinggi tuan rumah penyelenggaraan AUG ke-21 Tahun 2024, yaitu Universitas Negeri Surabaya, Universitas Airlangga, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Universitas Surabaya, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur, Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, Universitas Muhammadiyah Malang, dan Universitas Islam Malang.
“Keterlibatan dan dukungan yang kalian berikan sangat berarti dalam menyukseskan AUG ke-21 Tahun 2024,” terangnya.
Sementara itu, Presiden AUSC Mohd Rusllim bin Mohamed, mengapresiasi penyelenggaraan AUG ke-21 Tahun 2024 di Surabaya dan Malang. Rusllim mengaku bahwa tahun ini pertama kalinya ajang AUG diselenggarakan di dua kota dan melibatkan sembilan perguruan tinggi sebagai venue pertandingan.
“Ini dapat dijadikan benchmarking bagi negara-negara ASEAN lainnya yang akan menjadi tuan rumah AUG ke depannya,” katanya.
Rusllim juga menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang terlibat dalam terselenggaranya AUG ke-21 2024. Menurutnya, ajang ini tidak hanya memperkuat ikatan antar perguruan tinggi se-ASEAN tetapi juga telah menunjukkan kepada dunia kekuatan penyatuan olahraga yang melampaui batas.
“Sebelumnya saya ingin menyampaikan bahwa ini adalah hal yang luar biasa. Terima kasih kepada Kemendikbudristek, pihak perguruan tinggi, Pemerintah Kota Surabaya dan Malang, Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI), para atlet delegasi, volunteer, serta yang paling penting tim kesehatan yang telah membantu dan bekerja sama dalam kesuksesan terselenggaranya AUG ke-21 Tahun 2024 ini,” ujar Rusllim.

BACA JUGA  klasemen liga prancis Preview Spanyol vs Prancis: Tim Matador Kehilangan Beberapa Pemain Kunci

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *