klasemen liga prancis Demi Kebaikan Semua Pihak, Saha Sarankan Sancho Tinggalkan MU

Jadon Sancho. (Glyn KIRK / AFP)
Jadon Sancho. (Glyn KIRK / AFP)

Bursa Transfer Musim Panas 2024/2025 Demi Kebaikan Semua Pihak, Saha Sarankan Sancho Tinggalkan MU
Jakarta: Kembalinya Jadon Sancho ke Manchester United (MU) di bawah asuhan Erik ten Hag dinilai tidak akan berhasil membuahkan tren positif. Pernyataan ini disampaikan oleh Louis Saha yang merupakan mantan striker Setan Merah.
“Situasi Jadon Sancho buruk untuk semua pihak,” tegas Saha kepada Paddy Power.
Ten Hag akan memimpin United hingga 2026 setelah kontraknya diperpanjang. Namun, situasi ini bakal terasa canggung karena Sancho sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada Januari lalu karena adanya perseteruan dengan pelatih asal Belanda tersebut.
Kontrak Sancho diketahui bakal berakhir pada 2026, dengan opsi perpanjangan satu tahun yang sangat tidak mungkin terjadi. Terlebih, MU telah menetapkan harga 40 juta poundsterling (sekitar Rp834 miliar) untuk klub lain yang tertarik merekrutnya pada bursa transfer musim panas tahun ini.
Baca juga:Tak Sabar Tinggalkan MU, Mason Greenwood Minta Kepastian Klub Baru
Sejumlah kabar mengatakan MU merugi dengan mematok harga tersebut karena mereka merekrut Sancho dari Dortmund dengan banderol 73 juta poundsterling pada tiga tahun lalu. Namun, kerugian itu tampak bisa diatasi karena MU bersedia menjual seluruh pemain pemain musim lalu, kecuali Alejandro Garnacho, Kobbie Mainoo, dan Rasmus Hojlund
Saha meyakini hengkangnya Sancho adalah keputusan terbaik bagi kedua belah pihak. Sebab, Ten Hag bisa mendapat perpanjangan kontrak MU dengan tekanan besar dan kehadiran Sancho bisa membebani tugasnya.
“Bahkan jika Erik ten Hag mempertimbangkan untuk membawanya kembali ke tim, saya meragukan itu akan berhasil karena jika dia mulai bermain baik, orang akan mengatakan bahwa ten Hag seharusnya membawanya lebih awal. Tapi jika dia tidak bermain baik, maka orang akan mengatakan bahwa dia tidak seharusnya membawanya kembali,” kata Saha.
“Sebagai penggemar United, Anda tentu ingin melihat pemain terbaik dan paling berbakat di lapangan dan Sancho adalah salah satu pemain yang bisa mengganggu lawan. Namun sejak dia menandatangani kontrak, dia tidak tampil secara konsisten dan ini sudah berlangsung berbulan-bulan,” tambahnya.
“Sekarang, saatnya menemukan solusi untuk semua pihak. Kami ingin melihatnya pergi ke tempat di mana dia bermain, mencetak gol, dan menikmati sepak bola di mana pun dia ingin pergi,” pungkas Saha.
Hubungan buruk dengan Ten Hag dan klub diyakini telah mengakhiri perjalanan Sancho yang penuh harapan di MU. Namun hingga saat ini, belum ada kepastian tentang klub baru yang ingin merekrutnya. (Jennifer Carorine Gouw/Paddy Power)

BACA JUGA  klasemen liga prancis Resmi Digaet Muenchen, Michael Olise Tertantang Raih Banyak Gelar

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *