klasemen liga prancis Muncul Petisi Minta Laga Spanyol vs Jerman Diulang, Tembus 400 Ribu Tanda Tangan

Momen Cucurella melakukan handsball di laga Spanyol vs Jerman. (foto: X)
Momen Cucurella melakukan handsball di laga Spanyol vs Jerman. (foto: X)

Muncul Petisi Minta Laga Spanyol vs Jerman Diulang, Tembus 400 Ribu Tanda Tangan
Jakarta: Sebanyak 400 ribu orang telah menandatangani petisi yang meminta laga antara Spanyol vs Jerman di Euro 2024 diulang. Di laga yang di Stadion Stuttgart Arena, Jumat 5 Juli 2024 La Furia Roja menang dramatis dengan skor 2-1.
Dalam petisi yang dibuat di change.org Julian M yang membuat petisi menjelaskan alasan kenapa laga tersebut harus diulang. Ia mengungkapkan wasit Anthony Taylor yang memimpin laga tersebut tidak bertindak adil, khususnya untuk insiden handsball Marc Cucurella.
“Pada menit ke-106, penalti tidak diberikan ketika Cucurella melakukan handball, mencegah peluang mencetak gol dengan tangan terentang. Wasit Anthony Taylor membiarkan pertandingan berlanjut dan karena alasan yang tidak dapat dijelaskan, VAR tidak melakukan intervensi,” tulisnya.
Ia juga menilai wasit asal Inggris itu berpihak kepada Spanyol. Ini terlihat dari sejumlah keputusan yang dirasa menguntungkan Tim Matador.
“Dan itu bahkan bukan yang pertama kalinya! Taylor telah dikritik oleh wasit lain karena bias terhadap Spanyol.”
“Keputusan yang salah ini sangat penting dan bisa mengubah pertandingan. Itu sebabnya saya yakin Perempat Final harus diulang,” bantah petisi tersebut. Haruskah pertandingan Perempat Final diulang, atau apakah keputusan Anthony Taylor merupakan keputusan yang tepat?,” lanjutnya.

Baca juga:Handsball Cucurella Tak Diganjar Penalti di Laga Spanyol vs Jerman, Wasit Inggris Memang Lain

Hingga saat ini petisi tersebut sudah ditandatangani 413 ribu orang dan terus bertambah. Saat ini targetnya adalah 500 ribu tanda tangan.
Muncul Petisi Minta Laga Spanyol vs Jerman Diulang, Tembus 400 Ribu Tanda Tangan
Jadwal Semifinal Euro 2024: Spanyol vs Prancis

Meski ramai petisi meminta laga Spanyol vs Jerman diulang, nampaknya petisi tersebut tidak akan berpengaruh ke partai semifinal Euro 2024. Spanyol akan melakoni partai semifinal melawan Prancis pada Rabu, 10 Juli 2024 di Stadion Fussball Arena Muenchen.

BACA JUGA  klasemen prancis Banyak Pihak Dukung Pernyataan Erick Thohir

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *