liga prancis klasemen Tim U-19 Indonesia gilas Filipina 6 gol tanpa balas, berikut rahasia racikan Coach Indra Sjafri tampil trengginas

Selebrasi Tim U-19 Indonesia setelah mencetak gol ke gawang Filipina. (PSSI)

Selebrasi Tim U-19 Indonesia setelah mencetak gol ke gawang Filipina. (PSSI)

LOMBOK INSIDER – Tim U-19 Indonesia tampil impresif kala menjamu Filipina pada laga perdana Grup A ASEAN U-19 Boys Championship di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, tadi malam, Rabu, 17 Juli 2024.

Indonesia menang telak 6 gol tanpa balas dari Filipina, di mana 4 gol tercipta di babak pertama, dan tiga gol di antaranya disumbang oleh pemain belakang Garuda Muda.

Gol pembuka Indonesia ke gawang Filipina dilesakkan oleh Arlyansyah Abdulmanan, setelah menerima umpan tarik Dony Tri dari sisi kiri pertahanan skuad The Azkals – julukan timnas Filipina.

Kebobolan satu gol dari Indonesia membuat jantung pertahanan Filipina semakin rapuh, yang membawa Indonesia pesta gol pada 45 menit pertama.

Gol kedua akhirnya lahir di menit ke-22. Kali ini bek Iqbal Gwijangge yang mencetak gol. Berdiri bebas di depan gawang, ia bisa meneruskan umpan Muhammaf Mufli menjadi gol lewat sundulan keras.

Baca Juga: Bebas pengawet dan formalin! Begini cara membuat tahu sendiri di rumah, modal 500 gram biji kedelai saja

Bek Indonesia lainnya, Kadek Arel yang kemudian menambah gol. Di menit ke-28, bek asal Bali United itu bisa menanduk bola sepak pojok yang dilepaskan Mufli.

Satu gol lagi akhirnya didapat sebelum babak pertama berakhir melalui Iqbal. Ia kembali mencetak gol ke gawang Filipina.

Memanfaatkan sundulan Muhammad Alfarezzi, Iqbal menyontek masuk bola di mulut gawang Castro Cesar.

Indonesia berhasil menambah keunggulan menjadi 5-0 lewat gol Arlyansyah usai meneruskan umpan silang Doni Tri.

Pada menit ke-87 penyerang Jens Raven berhasil mencetak gol lewat sontekan kaki kanan usai meneruskan umpan matang dari M Riski Afrisal. Indonesia unggul 6-0 atas Filipina.

BACA JUGA  klasemen liga prancis Demi Kebaikan Semua Pihak, Saha Sarankan Sancho Tinggalkan MU

Baca Juga: Cara menyimpan pete agar tetap segar dan bebas ulat tanpa blansir, ternyata segampang ini

Adapun rahasia kemenangan timnas Indonesia atas Filipina, salah satunya adalah karena Coach Indra Sjafri menerapkan pola permainan 3-4-3 saat menyerang dan 5-41 ketika ditekan.

Strategi ini terbukti ampuh, dengan serangan mematikan sekaligus pertahanan yang solid di lini belakang.

Memainkan pola 3-4-3 saat menyerang dan 5-4-1 ketika ditekan, tim U-19 Indonesia tampil impresif.

Menonton pertandingan Piala Dunia tidak hanya tentang melihat aksi di lapangan, tetapi juga tentang pengalaman keseluruhan yang meliputi kualitas komentar, interaksi sosial, dan fitur tambahan lainnya.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *