liga prancis klasemen Sisi lain dari kemenangan Timnas U-19 Indonesia, usai hempaskan Filipina di Piala AFF dengan skor telak setengah lusin

Timnas U-19 Indonesia melakukan selebrasi usai Muhammad Ikbal Gwijangge berhasil menceploskan bola menjadi gol kedua ke gawang Filipina (Timnasindonesiainfo.reborn)

Timnas U-19 Indonesia melakukan selebrasi usai Muhammad Ikbal Gwijangge berhasil menceploskan bola menjadi gol kedua ke gawang Filipina (Timnasindonesiainfo.reborn)

LOMBOK INSIDER – Tampil impresif di laga perdana Piala AFF, Timnas U-19 Indonesia berhasil menghempaskan Filipina dengan skor telak.

Beragam komentar dilontarkan para pelatih dan tersaji dari netizen menanggapi hasil pertandingan Timnas U-19 Indonesia melawan Filipina.

Pasalnya kemenangan pasukan Coach Indra Sjafri di GOR Gelora Bung Tomo Surabaya pada Rabu (17/07/2024), belum bisa menjadi jaminan.

Baca Juga: Tim U-19 Indonesia gilas Filipina 6 gol tanpa balas, berikut rahasia racikan Coach Indra Sjafri tampil trengginas

Melansir dari unggahan GL SPORT – EXTRA AND NEWS, Coach Indra Sjafri menyatakan ajang ini dijadikan sebagai event untuk pematangan para pemain.

“Intinya untuk kita, bagi saya pribadi, para pemain yang kita siapkan dan turnamen ini menjadi event pematangan untuk kualifikasi Piala Asia. Tentu setiap negara akan menyiapkan timnya secara baik,” kata Indra Sjafri.

Lebih lanjut, pelatih yang membawa Evan Dimas dkk menjuarai Piala AFF di Stadion Delta Sidoarjo tahun 2013 itu mengungkapkan dalam filosofi pembinaan usia muda, juara bukanlah hal yang utama, tetapi kalau sudah berhadapan antar negara maka gengsi negara harus dipertahankan.

Baca Juga: Bebas pengawet dan formalin! Begini cara membuat tahu sendiri di rumah, modal 500 gram biji kedelai saja

Kemenangan telak yang diraih Timnas U-19 Indonesia atas Timnas Filipina dengan skor sampai setengah lusin itu memang terbilang spektakuler.

Pelatih Timnas Filipina, Josef Maria Ferre menyatakan bahwa kemenangan tersebut menunjukkan perkembangan hasil pembinaan pemain junior Indonesia.

“Indonesia telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam beberapa tahun terakhir untuk pembinaan sepak bola yunior. Kita telah melihat level permainan Indonesia selama beberapa minggu terakhir melawan tim seperti Ukraina, Panama, Italia atau Jepang. Ini persiapan bagus sehingga mereka juga bermain dengan sangat baik,” tegas Coco, panggilan akrab pelatih asal Spanyol itu.

BACA JUGA  liga prancis klasemen Tim Biliar Siapkan Try In di Turnamen RBC Denpasar

Baca Juga: Cara menyimpan pete agar tetap segar dan bebas ulat tanpa blansir, ternyata segampang ini

Jika menyimak pertandingan antara Timnas U-19 Indonesia melawan Timnas Filipina, sebenarnya penampilan anak asuh Josef Maria Ferre tidak bisa dikatakan buruk.

Permainan Moya Noelle J. Roxas dkk di lini tengah Filipina terbilang apik, namun akselerasi Doni Tri Pamungkas dari sisi kiri sukses menembus ke jantung pertahanan lawan.

Gol pertama Timnas U-19 Indonesia pun tercipta melalui sontekan Arlyansyah Abdulmanan di menit ke-10 memanfaatkan umpan matang dari Doni Tri Pamungkas.

Menonton pertandingan Piala Dunia tidak hanya tentang melihat aksi di lapangan, tetapi juga tentang pengalaman keseluruhan yang meliputi kualitas komentar, interaksi sosial, dan fitur tambahan lainnya.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

BACA JUGA  liga prancis klasemen Tak Dapat Ijin Perusahaan, Satu Atlet PON Kempo Mundur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *