liga prancis klasemen Jenazah pebulu tangkis China Zhang Zhi Jie hingga kini masih berada di rumah sakit Sardjito Yogyakarta, begini penjelasan Humas PP PBSI

Jenazah atlet bulu tangkis Zhang Zhi Jie masih berada di rumah sakit Sardjito Yogyakarta. (PBSI)

Jenazah atlet bulu tangkis Zhang Zhi Jie masih berada di rumah sakit Sardjito Yogyakarta. (PBSI)

LOMBOK INSIDER – Menjadi perbincangan hangat belakangan ini, karena meninggalnya pemain bulu tangkis tunggal putra China Zhang Zhi Jie.

Mengejutkan Kepala Bidan Humas dan Media PP PBSI Broto Happy Wondomisnowo menyampaikan jenazah Zhang Zhi Jie sampai saat ini masih berada di Rumah Sakit dr. Sardjito Yogyakarta.

“Sampai saat ini, jenazah Zhang masih di RS Sardjito. Keluarga masih meminta waktu seminggu lagi,” tutur Broto saat ditemui di Jakarta, Kamis. Dikutip dari Instagram @ina_badminton, Jumat (19/7/2024).

Baca Juga: Hingga 13 posisi! Lowongan kerja PT Sinar Galesong Automobil terbuka untuk lulusan SMA-SMK, D3, dan S1

Alasan kenapa jenazah Zhang Zhi Jie masih belum dipulangkan ke China, meski sudah dua pekan sejak ia dinyatakan meninggal dunia.

Namun, Broto menuturkan pihaknya masih belum mengetahui sebab detailnya. “Untuk mengapa-nya, kami tidak tahu. Pihak keluarga meminta waktu satu minggu lagi,” imbuh Broto.

Diberitakan sebelumnya, Zhang Zhi Jie meninggal dunia setelah pingsan di lapangan saat pertandingan Kejuaraan Bulu Tangkis Asia (Badminton Asia Junior Championships/BAJC) 2024, 30 Juni 2024 lalu.

Baca Juga: FOKBI NTB dilantik, Sapta Nirwandar percaya hasil kreasi budaya Lombok Sumbawa akan semakin maju

Saat itu, Zhang Zhi Jie, sedang menjalani laga melawan Kazuma Kawamo (Jepang) di babak penyisihan Grup D di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Kemudian Zhang Zhi Jie dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (30/6/2024) pukul 23.20 WIB malam.

Selanjutnya pada Jumat (5/7/2024) penyelenggara BAJC 2024 yang meliputi Badminton Asia, PP PBSI, dan panitia pelaksana sudah melakukan audiensi.

Baca Juga: Kecerobohan saat melengkapi whereabouts bikin ganda campuran Denmark Mathias Christiansen/Alexandra Boje batal berlaga di Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA  liga prancis klasemen Raih kemenangan atas Kamboja, Timnas Indonesia perkokoh posisi di puncak klasemen Grup A, Iqbal Gwijangge Top Score sementara

Serta pendampingan terhadap proses lanjutan atas peristiwa tersebut bersama dengan keluarga Zhang Zhi Jie dan Asosiasi Bulu Tangkis China (CBA).

“Dalam audiensi ini, keluarga dan CBA bisa mendengarkan keterangan dari dokter turnamen, dokter RSPAU dr. Suhardi Hardjolukito sebagai rumah sakit rujukan dan RSUP dr. Sardjito. Selain itu, keluarga dan CBA juga diberikan kesempatan untuk memberikan pertanyaan-pertanyaan agar mendapat gambaran seutuhnya terkait peristiwa tersebut,” jelas PP PBSI dalam keterangan resmi pada Minggu (7/7).

Lebih lanjut PP PBSI menjelaskan bahwa audiensi berjalan baik dan pihak keluarga Zhang Zhi Jie mengucapkan terima kasih atas apa yang ditunjukkan panitia pelaksana.

Menonton pertandingan Piala Dunia tidak hanya tentang melihat aksi di lapangan, tetapi juga tentang pengalaman keseluruhan yang meliputi kualitas komentar, interaksi sosial, dan fitur tambahan lainnya.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

BACA JUGA  liga prancis klasemen Kecerobohan saat melengkapi whereabouts bikin ganda campuran Denmark Mathias Christiansen/Alexandra Boje batal berlaga di Olimpiade Paris 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *