liga prancis klasemen Matchday Kedua Piala AFF U-19 2024, Timnas Indonesia, Australia dan Thailand diprediksi petik poin penuh, Malaysia dan Singapura belum bisa dipastikan

Timnas Indonesia U-19 yang dimotori Arkan Kaka dan M Iqbal Gwijangge siap petik poin penuh di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya   (Timnasindonesiainfo.reborn)

Timnas Indonesia U-19 yang dimotori Arkan Kaka dan M Iqbal Gwijangge siap petik poin penuh di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya (Timnasindonesiainfo.reborn)

LOMBOK INSIDER – Turnamen Piala AFF 2024 atau Asian Federation Football U-19 kini sedang berlangsung di Indonesia.

Sebanyak 12 Negara Anggota Federasi Sepak Bola ASEAN turut berpartisipasi dalam ajang tahunan untuk edisi ke-19 ini.

Timnas Indonesia, Timor Leste, Filipina, dan Kamboja tergabung di Grup A, kemudian Australia, Vietnam, Myanmar, Laos di Grup B, dan Malaysia, Thailand, Singapura, Brunei di Grup C.

Baca Juga: Ben-Gvir mengecam supermodel Bella Hadid atas komentar pedasnya terhadap warga Israel

Thailand dan Australia adalah pemegang gelar terbanyak (5 kali), kemudian Malaysia dan Myanmar (2 kali), diikuti Vietnam, Indonesia, Iran dan Jepang (1 kali).

Timnas Indonesia tercatat meraih juara pada tahun 2013, ketika berhasil mengalahkan Vietnam melalui drama adu finalty dengan skor 7-6 di Stadion Delta Sidoarjo.

Pada waktu itu Nguyen Van Toan menjadi Top Scorer dengan 6 gol, diikuti Evan Dimas Darmono dan Adelino Trindade 5 gol, serta Ilhamudin Armayn 3 gol.

Baca Juga: Berani terima tantangan hapus makeup, Dinar Candy ternyata memiliki wajah asli yang cantik

Sejauh ini semua tim di Piala AFF U-19 sudah memainkan satu kali pertandingan, dan di setiap grup mulai muncul tim pemuncak klasemen.

Klasemen sementara di Grup A, Indonesia memimpin dengan koleksi 3 poin hasil pertandingan vs Filipina, diikuti Timor Leste di posisi kedua juga dengan koleksi 3 poin hasil pertandingan vs Kamboja.

Sementara Filipina dan Kamboja masing-masing menempati posisi ketiga dan keempat, di mana keduanya belum mendapatkan poin.

Baca Juga: Adidas mencoret Bella Hadid dari kampanye iklan sepatu retro SL72, ternyata ini alasannya

BACA JUGA  klasemen liga prancis Hasil Kanada Vs Uruguay: Diwarnai Adu Penalti, Skor 3-4 Bawa La Celeste Juara 3 Copa America 2024

Posisi sementara di Grup B, Australia memimpin klasemen dengan mengoleksi 3 poin hasil pertandingan melawan Laos.

Vietnam dan Myanmar karena bermain imbang maka masing-masing menempati posisi kedua dengan koleksi 1 poin.

Menonton pertandingan Piala Dunia tidak hanya tentang melihat aksi di lapangan, tetapi juga tentang pengalaman keseluruhan yang meliputi kualitas komentar, interaksi sosial, dan fitur tambahan lainnya.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *