liga prancis klasemen Garuda Muda tampil dominan, Indonesia tegaskan dominasinya di Piala AFF U-19 dengan kemenangan 2-0 atas Kamboja

Iqbal Gwijangge dan Kadek Arel melakukan selebrasi usai membobol gawang Kamboja, sekaligus tegaskan kemenangan Indonesia  atas Kamboja (Instagram @erickthohir)

Iqbal Gwijangge dan Kadek Arel melakukan selebrasi usai membobol gawang Kamboja, sekaligus tegaskan kemenangan Indonesia atas Kamboja (Instagram @erickthohir)

LOMBOK INSIDER – Matchday kedua Piala AFF U19 mempertemukan Timnas Indonesia vs Kamboja pada Sabtu (20/07/2024).

Matchday kedua antara Timnas Indonesia vs Kamboja digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya mulai pukul 19.30 WIB.

Setelah kemenangan impresif di laga pertama, Timnas Indonesia menatap Mathday kedua dengan penuh percaya diri untuk memetik poin penuh.

Baca Juga: Deadline 31 Juli 2024! Lowongan kerja PT Riau Sakti United Plantations ‘Industri’, lulusan S1

Sejak kick off babak pertama dimulai, Timnas Garuda Muda langsung menekan lewat sektor kiri yang dimotori Doni Tri Pamungkas dan Riski Afrisal.

Hingga menit ke-15 Timnas Garuda Muda terus berupaya membongkar benteng pertahanan Kamboja, namun belum juga menemukan ruang yang leluasa untuk mencetak gol.

Sebaliknya Timnas Kamboja bermain cukup apik, terbukti beberapa serangan balik yang dilakukan berpotensi mengancam gawang Ikram All Giffari.

Baca Juga: Sinopsis dan link nonton anime Spy x Family season 1 2022 episode 1 – 25 subtitle Indonesia

Untuk meningkatkan alur serangan Timnas Garuda Muda, Coach Indra Sjafri memasukkan Welber Jardim dimenit ke-35.

Sebenarnya pergerakan Mufli Hidayat di sisi kanan juga terbilang apik, karena beberapa kali tusukannya bisa mencapai area pertahanan Kamboja.

Namun hingga babak pertama berakhir, belum satu pun gol bisa diciptakan baik dari Timnas Garuda Muda maupun Timnas Kamboja.

Baca Juga: Dibuka kembali! Rekrutmen Bina BNI Kantor Wilayah 06 bisa dilamar minimal lulusan SMA SMK, daftar di sini

Kerjasama Timnas Kamboja dalam mengamankan daerahnya terbilang sangat solid, berulangkali tusukan yang dilakukan Doni Tri dari sisi kiri tak kunjung membuahkan hasil.

BACA JUGA  liga prancis klasemen Doni Tri Pamungkas: Talenta Muda Yang Sangat Menjanjikan di Piala AFF U19 2024

Aliran serangan lini tengah Timnas Garuda Muda yang dimotori Iqbal Gwijange dan Arkan Kaka juga tak mampu membuka celah untuk memberikan ancaman serius ke gawang Kamboja yang dijaga Kiper Lany.

Tusukan Mufli Hidayat dari sisi kanan Garuda Muda dan juga Doni Tri yang coba melakukan over laping, tak kunjung membuahkan hasil maksimal.

Menonton pertandingan Piala Dunia tidak hanya tentang melihat aksi di lapangan, tetapi juga tentang pengalaman keseluruhan yang meliputi kualitas komentar, interaksi sosial, dan fitur tambahan lainnya.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *