liga prancis klasemen Doni Tri Pamungkas: Talenta Muda Yang Sangat Menjanjikan di Piala AFF U19 2024

Tampil impresif di sektor kiri Garuda Muda, Doni Tri Pamungkas digadang-gadang menjadi andalan Timnas Indonesia masa depan (Instagram @persija)

Tampil impresif di sektor kiri Garuda Muda, Doni Tri Pamungkas digadang-gadang menjadi andalan Timnas Indonesia masa depan (Instagram @persija)

LOMBOK INSIDER – Turnamen Piala AFF U19 tahun 2024 sedang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya Jawa Timur Indonesia.

Setelah membukukan kemenangan di matchday-1 dan matchday-2 Piala AFF U19, Indonesia dan Australia memastikan diri juara di grup masing-masing.

Seperti biasanya, Turnamen Piala AFF U19 selalu melahirkan talenta muda yang berpotensi untuk menjadi bintang bagi Timnas Indonesia di masa depan.

Baca Juga: Pemula wajib tahu! Begini 8 cara menyewa ruko untuk usaha dengan bijak, minimalkan risiko maksimalkan keuntungan

Jika mencermati dua laga yang telah dijalani pasukan Coach Indra Sjafri, kita bisa melihat salah satu pemain yang tampil ciamik di sepanjang pertandiangan.

Talenta muda tersebut tidak lain adalah Doni Tri Pamungkas, yang oleh sang pelatih ditugaskan beroperasi sebagai wingback kiri Timnas Garuda Muda.

Akselerasinya dengan Riski Afrisal sangat impresif, tetapi sayang ketika keduanya beroperasi di sektor kiri, posisi pemain lainnya masih kurang merapat.

Baca Juga: Keren! Meski sudah berlimpah job, Kiky Saputri mengaku masih jadi kaum ‘mendang-mending’

Doni Tri Pamungkas adalah pemain sepak bola kelahiran di Boyolali, 11 Januari 2005 yang bermain di Liga-1 bersama Klub Macan Kemayoran, Persija Jakarta.

Di klub Doni Tri Pamungkas atau DTP berposisi sebagai gelandang serang, tetapi dengan Timnas Garuda Muda dia dipercayakan menjadi wingback kiri.

Dengan tinggi badan 177 cm (581 ft) DTP sangat kokoh untuk duel-duel perebutan bola, dan dia juga memiliki kecepatan untuk membuka daerah pertahanan.

Baca Juga: Akses mudah, intip rekomendasi apartemen dekat Monas Jakarta Pusat, bisa jadi pilihan ideal bagi pekerja kantoran

BACA JUGA  liga prancis klasemen Juara Tour de France Mundur dari Olimpiade Paris

DTP masuk SSB Pandanaran Boyolali sejak kelas III SD pada 2014, kemudian bermain untuk beberapa SSB, hingga mulai 2018-2020 menjadi binaan SSB Bina Taruna Jakarta.

Pada Oktober 2020 DTP mengikuti seleksi di Tim EPA Persija Jakarta, dan setelah tampil impresif dia diterima masuk ke Akademi Persija Jakarta.

Menonton pertandingan Piala Dunia tidak hanya tentang melihat aksi di lapangan, tetapi juga tentang pengalaman keseluruhan yang meliputi kualitas komentar, interaksi sosial, dan fitur tambahan lainnya.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *